Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Polres Gresik menggelar pengambilan Sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas terhadap panitia yang berjumlah 10 orang dan perwakilan peserta/orang tua 12 orang seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021, Kegiatan ini digelar diruang Aula Sarja Arya Racana, Selasa (13/04/2021).

Wakapolres Gresik Kompol Eko iskandar,SH., SIK., MSi memimpin pengambilan Sumpah yang dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Kegiatan disaksikan langsung oleh Perwakilan seleksi anggota Polri.

Kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas merupakan tindak lanjut dari Perintah satuan atas, Panitia Seleksi Penerimaan Anggota Polri, Polda Jatim.

“Proses seleksi masuk anggota Polri ini harus tetap menjaga Netralitas dan Integritas, Professional serta menghindari perbuatan diluar ketentuan, seperti praktek-praktek KKN.

Seleksi penerimaan anggota Polri ini memegang Teguh Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” ungkap Wakapolres Gresik dalam sambutannya.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M melalui Wakapolres berpesan kepada seluruh Casis (Calon Siswa) agar menjaga Kesehatan, Olahraga, belajar Pengetahuan Umum, meningkatkan keterampilan serta istirahat yang cukup.

“Tidak usah tergiur dengan ajakan atau bujukan Oknum-oknum tertentu yang menjanjikan akan meluluskan dengan meminta syarat jaminan uang.

Percaya diri saja, jaga Kesehatan, berdoa,” tutup Wakapolres.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *