Spread the love

SampangMetroliputan7.com, Suliman, Seorang tokoh di desa Pao paleh laok di temukan warga tewas bersimbah darah di jalan poros desa di dusun manju barat desa Pao Paleh Laok kecamatan Ketapang kabupaten Sampang Madura, pada siang tadi sekitar pukul 13:00 WIB. Kamis (15/4/2021).

Suliman Merupakan seorang tokoh di Desa Pao Paleh Laok sendiri, Berdasarkan pantauan awak media dan juga informasi dari warga di sekitaran lokasi kejadian. Almarhum Suliman tiba-tiba di tabrak oleh sebuah mobil Avanza berwarna  warna merah, Setelah itu di bacok hingga tewas.

Pembacokan terhadap seorang tokoh desa/ Desa Pao Paleh laok/ Sampang/ Madura/

“Kalau di lihat dari kondisi mobil pelaku dan motor korban, Jelas korban di tabrak terlebih dahulu sebelum akhirnya di bacok hingga tewas,” Ungkap salah seorang warga setempat. 

Kapolsek Ketapang AKP AR Dwi Nugroho SH Sik. Saat dikonfirmasi terkait ada carok di wilayahnya beliau membenarkan hal tersebut

“Iya bener mas, Sekarang identifikasi dan olah TKP dari polres,” tandasnya

Sampai berita ini di naikkan, Polisi masih melakukan Olah Tempat kejadian perkara (TKP) dan belum diketahui apa motif dari pelaku pembunuhan tersebut.

Bersambung..

 

Journalist : Henss//

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *