Spread the love

Sumenep – Metroliputan7.com, Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah Persatuan Artis Musik Dangdut Sumenep (Pamdas) hari Sabtu (17/04/2021), bersama anggota serta seluruh simpatisan peduli ummat adakan aktifitas kegiatan penggalangan Dana sosial untuk kaum duafa dan anak yatim serta kegiatan bagi-bagi Takjil yang berlokasi simpang tiga lampu merah Bangkal Kecamatan, Kota Sumenep.

Pagelaran kegiatan tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari Satpol pp Kabupaten Sumenep dan didukung langsung oleh big bos kedai Zapta mas David serta dihibur oleh artis artis vokal dangdut Kota Kabupaten Sumenep.

Acara perdana kegiatan yang digelar oleh rekan-rekan Pamdas memdapat respon positif dari pengendara yang melintas serta rela memberikan bunga sosial dengan menyisihkan sebagian rejekinya dengan penuh keihlasan.

Syafi’i yang dikenal dengan sebutan Pie’lung sebagai koordinator Pamdas menyampaikan pada awak media suksesi pihaknya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Esa dan berterimah kasih pada seluruh teman-teman Pamdas atas dukungan dalam terselenggaranya yang mengsukseskan acara sosial penggalangan dana untuk kaum duafa dan anak yatim berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” ungkapnya.

Tentunya hal pelaksanaan acara kegiatan penggalangan dana ini tetap menerapkan sesuai anjuran Prokes covid-19 demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” ucapnya.

Agenda acara tahunan diseteiap Bulan suci Romadhan ini sempat tertunda ditahun 2020 akibat adanya Pandemi wabah Covid -19 dan Alhamdulillah ditahun 2021 rekan-rekan Pamdas dapat melanjutkan acara agenda tahunan di bulan Suci Romadhan ini dengan rencana acara ini akan dilaksanakan dibeberapa titik yakni :
1.) Tanggal 17 april berlokasi lampu merah di simpang tiga Bangkal Sumenep. (sudah terlaksanakan)
2.) Tanggal 24 April dilokasi perempatan pilar pandian sumenep.
3.) Tanggal 1 Mei dlokasi perempatan kantor Bappeda sumenep.
4.) Tanggal 8 Mei dilokasi pertigaan Terminal Baru kota sumenep.
5.) Tanggal 10 Mei dilokasi Kedai Zapta Bangkal Sumenep.

“Semoga apa yang menjadi idtikad baik seluruh rekan-rekan Pandas dan simpatisan akan menjadi amal ibadah dan pahala, juga tak lupa kepada seluruh pendonasi/Donatur akan selalu ditambah rejekinya dan semoga tercatat sebagai amal baik didunia,” tutup Pie’Lung.

Journalist : Farid/Abi Munif
Publisher : Ahfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *