Spread the love

SampangMetroliputan7.com, Siapa yang tidak terpukul dan sangat sedih jika salah satu di antara saudara kita meninggal  dengan cara yang tidak wajar. Hal ini dirasakan keluarga almarhum suliman, Seorang tokoh masyarakat di desa Pao Paleh Laok yang meninggal dengan cara yang sungguh di luar dugaan. Senin (19/04/2021)

Tepatnya hari kamis kemarin (16/4/2021), Almarhum di temukan tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya di dusun manju timur desa Pao paleh laok, kecamatan Ketapang kabupaten Sampang Madura.

Kades Bahrahim dikediaman almarhum Suliman Desa Pao paleh Laok/

Saat awak media melakukan takziah kerumah duka, Istri korban hanya bisa menangis dan mendekam di kamarnya tiap hari, Semenjak kepergian almarhum suaminya (Suliman). Itupun di sampaikan anak korban saat tim Metro Liputan 7 menanyakan keberadaan istri almarhum suliman.

“Bibi ada di dalam kamarnya, Ia menangis terus sejak kepergian almarhum bapak mas.” Tutur Hasan selaku anak korban.

Kemudian Awak media mendatangi kepala desa Pao pale Laok, Bahrahim yang kebetulan saat itu ada di  teras rumah kediaman almarhum suliman.

Kepada awak media, Bahrahim selaku adik korban dan sekaligus kepala desa Pao pale Laok, Tidak panjang lebar saat menyampaikan musibah yang di alaminya, 

“Saya selaku kepala desa dan sekaligus keluarga dari korban, Minta keadilan kepada pihak kepolisian, Untuk segera menangkap semua pelaku dan mengusut tuntas, Siapapun saja yang terlibat dengan terbunuhnya almarhum kakak saya, Saya ingin pihak yang berwajib mengungkap dan menangkap semua pelakunya,” Pesan Bahrahim.

Yakin bahwa pembunuh kakaknya lebih dari 1 orang, Bahrahim dan keluarga akan mendatangi Polres Sampang untuk melakukan klarifikasi Hukum.

“Saya bersama keluarga akan segera mendatangi polres Sampang untuk klarifikasi kepastian hukum mas, Soalnya sampai saat ini masih 1 terduga pelaku yang di amankan, Padahal kalau dilihat dari fakta di tempat kejadian perkara(TKP), Jelas almarhum kakak saya ini di tabrak terlebih dahulu sebelum akhirnya di bacok, Itupun jarak kendaraan korban dan meninggalnya korban berjarak sekitar 100 meter lebih, Jelas pelaku pembunuhan almarhum kakak saya ini melibatkan banyak orang. Intinya Saya akan minta keadilan yang seadil-adilnya kepada aparat penegak hukum,” Pungkasnya

 

Journalist : Hens//

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *