Spread the love

Sidoarjo – metroliputan7.com – Peduli keselamatan pengendara, Polresta Sidoarjo dan jajaran melakukan pemasangan spanduk peringatan kawasan rawan kecelakaan lalu lintas.

Himbauan agar para pengendara lebih berhati-hati tersebut di pasang di beberapa titik black spot.Seperti di depan SPBU Watutulis Prambon, simpang tiga depan Pasar Desa Temu, simpang 4 depan balai desa wonoplintahan, simpang p10 Pakerin desa Prambon, Jalan Raya Krian, dan beberapa titik black spot lainnya di sejumlah wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Pemasangan peringatan hati-hati kawasan rawan kecelakaan lalu lintas atau black spot ini, merupakan dalam rangka dilaksanakannya Operasi Keselamatan Semeru 2021. Sehingga adanya spanduk yang berisi pesan keselamatan lalu lintas menjadi peringatan bagi masyarakat, untuk lebih waspada atau berhati-hati dalam berkendara.

“Berbagai rambu dan spanduk kami pasang di titik-titik black spot, untuk mengingatkan masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati saat berkendara. Harapannya faktor terjadinya laka lantas dapat dicegah,” ujar Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo AKP Herry Moeriyanto Tampake Kamis (22/04/2021).

Selain dengan disebarkannya rambu-rambu atau spanduk himbauan hati-hati berkendara di jalur tengkorak, masyarakat supaya teredukasi untuk lebih mematuhi peraturan tertib berlalu lintas.

Journalist : sutiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *