Spread the love

Sampang || Metroliputan7.com

Kepolisian Resort (Polres) Sampang diketahui belum mengantongi hasil otopsi mayat dari Kepolisian Daerah (Polda) Jatim, Terkait kasus pembunuhan terhadap Suliman warga Desa Pao pale Laok, Kecamatan Ketapang kabupaten Sampang Madura. Kamis (22/4/2021)

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sampang melalui Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto. Dikatakannya dalam penanganan kasus dugaan pembunuhan tersebut, pihaknya melibatkan tim forensik Polda Jatim, Namun sampai saat ini pihaknya mengaku belum mengantongi hasilnya secara resmi.

Desa pao pale laok sampang/ madura/

“Belum, Kami polres belum menerima hasilnya, Idealnya dalam satu hingga dua minggu baru keluar,” katanya.

“Polda Jatim, ruang kerja tim forensik kan bukan hanya jawa, tapi hingga ke Bali dan sekitarnya,” Tambahnya.

Namun demikian, pihaknya mengaku akan terus mengumpulkan data-data dan bukti pendukung lainnya dalam perkara tersebut, Bahkan pihaknya mengaku masih memerlukan keterangan dari berbagai sumber, Termasuk keluarga korban untuk mengetahui riwayat hidup korban.

“Satu pelaku yang kami amankan berawal dari barang bukti dompet yang berada di kendaraan roda empat yang digunakan oleh pelaku,” imbuhnya.

Sementara pemilik kendaraan yang digunakan para  pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan kendaran tersebut adalah kendaraan yang dia sewakan terhadap pelaku.

“Sedangkan untuk pemilik kendaraan belum kami tetapkan sebagai tersangka, Karena pemilik kendaraan orang Kecamatan Tambelangan yang menyewakan kendaraannya sekitar sepuluh hari sebelum kejadian,” tandasnya.

 

Journalist : Hens//

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *