Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Persatuan Pemuda Pemudi Madura Asli atau di kenal Sebagai Ormas (Madas) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat, musafir, serta memberi Santunan kepada anak Yatim yang ada di Lokasi Makam Sunan Ampel Surabaya, Kamis (22/4/2021) sekira pukul 17:00 wib.

Kegiatan di bulan Ramadhan ini dilaksanakan oleh Ketua DPC Ormas Madas Surabaya dan juga menggandeng Kerjasama dengan rekan-rekan Gusdurian, perhimpunan inti surabaya, serta di support sepenuhnya oleh Yuska Harimurti.

“Kegiatan diatas dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran dan menumbuhkan kesadaran pemuda – pemudi Madura Asli (Madas) dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan secara positif, juga untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, agar Kader pemuda – pemudi Madura Asli (Madas), dapat memiliki kesadaran tinggi terhadap lingkungan, demikian yang disampaikan Ketua DPC Madas Surabaya, Ali Wafa saat pelaksanaan kegiatan pembagian Takjil berlangsung.

“Dan untuk Rencana pelaksanaan Acara Selanjutnya Di Bulan Ramadhan ini Kita Akan melaksanakan di setiap DPAC Sesurabaya Khususnya, Ormas Madas nantinya kita Giliran bagi-bagi Berkah Memberi Santunan Anak Yatim. Semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, aamiin,” Ujar H.Berlian ismail Marsuki yang merupakan ketua DPP Ormas Madas.

Journalist : Munawar
Publisher : Ahfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *