Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Hari kesepuluh Ramadhan 1442 H aparatur Tiga Pilar Manyar berbagi kebahagiaan dengan karyawati sebuah Perusahaan lantaran dinilai taat mematuhi Protokol Kesehatan.

Anggota Polsek Manyar bersama Koramil 0817/06 dan Trantib Kecamatan setiap hari seakan tanpa lelah mengedukasi kepatuhan Prokes masyarakat hingga ke Kampung-kampung maupun lingkungan Perusahaan, tak ingin warganya terpapar Covid-19.

Istilah Corona atau Covid-19 tidak dipungkiri memang disebagian masyarakat merasa bosan untuk membahasnya, yang dikhawatirkan justru jenuh menerapkan anjuran pencegahannya.

Hal ini lah yang memotivasi petugas Gabungan di Manyar untuk berinovasi, bukan hanya Imbauan pakai maskermu! akan tetapi juga memberikan hadiah, bagi yang patuh menerapkan Protokol Kesehatan.

Sasar sebuah Perusahaan Pangan di Desa Sukomulyo dengan ribuan jumlah karyawan, petugas memantau dan mengawasi pelaksanaan Physical Distancing kedisiplinan memakai masker.

“Kami berikan hadiah istimewa ini dengan harapan bisa menjadi contoh yang baik penerapan Prokes baik di tempat kerja maupun tempat tinggal,” kata petugas sembari memberikan Reward kepada karyawati, Kamis (22/4/2021).

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH., SIK., MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK., MH, dikonfirmasi mengatakan jangan bosan dengan Protokol Kesehatan.

“Diantaranya memakai masker, selain untuk mencegah penularan Covid-19, juga menghindari penularan penyakit lainnya, menghindari paparan polusi udara dan melindungi wajah dari efek Negatif Sinar Matahari,” terang Bima Sakti.

Iptu Bima Sakti mengaku tidak ingin masyarakat Kecamatan Manyar memperpanjang daftar kasus Positif corona, berbagai upaya dilakukan pihaknya bersama Aparatur Tiga Pilar mendukung Ikhtiyar Pemerintah menekan laju Covid-19.

Journalist : Nang Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *