Spread the love

Ponorogo || Metroliputan7.com

Demi terciptanya ibu PKK yang produktif, masyarakat Ponorogo menyambut meriah Lomba Bazaar yang diadakan atas anjuran bupati Ponorogo. Sabtu (24/04/2021)

Pelaksanaan Bazaar tersebut dimulai dari tanggal 19 April Hingga Tanggal 8 Mei dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Tidak hanya itu, peserta lomba Bazaar juga terdiri dari Ibu – Ibu PKK, yang mana menarik perhatian masyarakat Sekitar.

Iwan selaku Direktur BUMDES Jalen Berharap kegiatan tersebut dapat menunjang produktifitas masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menunjang Produktifitas masyarakat Kab. Ponorogo, Semoga UMKM dan juga BUMDES dapat bersinergi untuk menuju Ponorogo Hebat dan bermartabat,” ucap Iwan selaku Direktur BUMDES Jalen.

Dalam Bazaar juga terdapat berbagai macam Produk – produk unik buatan Ibu – ibu PKK, Diantaranya adalah Baju – baju dari para Ibu penjahit, Jamu tradisional, minyak kelapa asli dan berbagai macam hasil karya Ibu – Ibu PKK lainnya. Ada juga makanan dan kerajinan tas.

Rannik selaku Ketua PKK Desa Plancungan sangat senang dengan acara tersebut yang mana dapat membuat ibu – ibu PKK terpacu untuk lebih produktif.

“Saya bersyukur dengan adanya lomba ini, membuat ibu – ibu terpacu dan akhirnya bisa produktu. Dan alhamdulillah sampai hari ini Lancar,” terang Rannik

 

Journalists : Darm/ Tam/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *