Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Asuransi Astra Cabang di Jalan Diponegoro Surabaya, Sudah membuat kekecewaan kepada Customer yang ingin mengklaim asuransi, tetapi terhambat dengan alasan dari pihak asuransi mengklaim asuransinya dapat penolakan, Jumat (23/4/2021).

Customer yang mendapat penolakan yakni Bapak Eko Purwanto, beliau sangat mengutarakan kekecewaan terhadap Asuransi Astra, karena selama ini beliau sudah membayar asuransi bulanan, namun pada saat mengklaim asuransinya dapat penolakan.

Pasalnya, klaim kendaraan bermotor yang diajukan sejak 2 bulan lalu tidak kunjung diproses hingga saat ini. Karena terkendala polis pinjam nama.

Keluhan tersebut disampaikan Eko Purwanto (27) selaku konsumen Asuransi Astra yang mengklaim atas kerusakan mobil Toyota Avanza bernomor polisi W 854 CB yang sudah berungkali mengurus klaim asuransi, namun tidak ada tindak lanjut kejelasan untuk klaim polis asuransinya.

Eko Purwanto mengatakan, Asuransi saya All Risk 5 tahun, dulu pada saat pengajuan klaim tiga kali tidak ada penolakan, namun pada saat saya mau mengajukan klaim yang selanjutnya, klaim saya ditolak atas dasar polis pinjam nama.

“Saya sangat kecewa dengan Asuransi Astra yang menolak klaim polis kami, karena saya sudah klaim asuransi dan sudah diproses di bengkel namun sampek beberapa minggu belum dikerjakan, karena pihak bengkel masih nunggu surat keputusan dari Asuransi Astra untuk pengerjaannya,” ujar Eko Purwanto.

Pihak Asuransi Astra terkesan mengolor waktu untuk klaim asuransi Eko Purwanto, dengan dalih klaim tersebut didasarkan bukan atas nama polis asuransinya, padahal klaim asuransi tersebut sudah jelas atas nama Eko Purwanto.

“Saya berharap asuransi Astra bisa dengan bijak memberikan hak klaim asuransi saya sebagai konsumen, jikalau klaim saya tidak terpenuhi, maka saya akan laporkan Asuransi Astra kepada Badan Perlindungan Konsumen Negara (BPKN),” imbuh tegas Eko Purwanto.

Narasumber : Eko Purwanto
Journalist : Farid
Publisher : Ahfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *