Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Polisi sobo Kampung merupakan salah satu di antara Program Kapolres Gresik AKBP arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. dimana melalui sobo Kampung diharapkan dapat mempererat jalinan Silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, sehingga Polisi semakin di cintai masyarakat, Jum’at 23 April 2021 sekira pukul 23:00 Wib.

Saat anggota Polsek Driyorejo melaksanakan Patroli dialogis bersama tokoh masyarakat Desa Tenaru Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, sambil menikmati sajian kopi, tercipta suasana keakraban sehingga muncul Aspirasi, Inspirasi dan Informasi khususnya terkait Harkamtibmas.

Diselah candanya Aipda Edi Sucipto dari anggota Polsek Driyorejo, sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Tenaru dalam melaksanakan Patroli Dialogis menyelipkan pesan Kamtibmas khususnya menghadapi Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi.

Lanjut, Masyarakat di harap berperan serta dalam Harkamtibmas, dan sudah bisa di prediksi tingkat kejahatan akan meningkat saat menjalang Hari Raya.

“Mari bergandeng tangan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif.

Karena dengan peran serta dari masyarakat, situasi akan merasa aman dan Kondusif akan dapat terwujud.” Jelas Aipda Edi Sucipto.

Terkait masa situasi pandemi Covid-19 yang belum selesai sampai saat ini, Aipda Edi Sucipto juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan juga tak kalah pentingnya agar masyarakat tidak Mudik.

“Jangan sampai dengan adanya masyarakat Mudik akan menimbulkan Klaster baru,” Tambahnya.

Melalui sobo kampung kita akan semakin mudah dalam memantau situasi wilayah sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman Kondusif.

Sumber : Humas
Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *