Spread the love

Banyumas – Metroliputan7.com, Bms, Berbagai aliansi, ormas, komunitas, paguyuban berlomba mencari berkah pahala di bulan penuh Rahmat ini, salah satu dari comunity yang terpantau oleh media Metro Liputan 7 adalah BAZOKA COMUNITY yang bergerak di bidang pengaman event organizer juga sosial mandiri yang di prakarsai dan di ketuai oleh sodara Triyono S.Pd. 32 tahun sejak tahun 2019 lalu.

Saat di wawancara oleh tim pada saat di lokasi pembagian di Jalan raya sokaraja, Minggu (25/4/2021). Dengan semangat Sambung seduluran sekabehane juga sebagai moto yang sangat lekat Sambung silaturahmi, semuanya sebagai lambang pemersatu dari komunitas ini.

Dengan anggota kurang lebih 200 orang yang berasal dari, Banyumas, sokaraja, kalibagor, kotatip Purwokerto, yang tergabung dalam Banyumas Raya, menjadi kekompakan pemuda banyumas dalam menggali potensi dengan menyatukan persepsi positif demi membangun pemuda yang kreatif, inofatif dalam melangkah menuju kreatif mandiri.

Dalam program membangun komunitas yang kuat dan percontohan di Banyumas raya dalam program programnya, yang berasal dari donatur dan penggalangan dana dari para anggota yang simpatik dengan acara tersebut maka terkumpul hampir 410 takjil dalam bentuk nasi bok dan teh botol kemasan yang di bagikan di zona Sokaraja.

Di hadiri pula rekan komunitas sosial dalam hal ini salah satu pengurus paguyuban Seduluran Tanpa Batas biasa disapa Mbah Cypi Ayi, Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh beliau kepada semua anggota pada umumnya juga seluruh masyarakat yang menjadi donatur serta sudah ikut serta membantu dari tenaga, financial, juga pikiran semoga menjadi pahala yang berkah dan menjadi amal yang tidak pernah putus sampe Yaumil qiyamah…tuturnya sambil guyon (bercanda).

“Semangat bersatu menjadi contoh kekompakan dalam bersilaturahmi dan jangan putus sampe di sini gali pahala sebanyak banyaknya untuk membantu sesama dan selalu maju membangun kekompakan dalam kemasyarakatan agar tercipta keadaan sosial yang tanpa menjadi beban sesama tapi meringankan beban sesama, tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyumas, Kapolsek Sokaraja dan jajarannya,” tutur ketua Triyono S.Pd.

bravo BAZOKA BaNYUMAS RAYA.

Journalist : Gandul/Red
Publisher : Ahfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *