Spread the love

Sumenep – Metroliputan7.com, Kapolsek Kanganyan Bersama Kepala Desa Torjek, Aparatur Desa Torjek serta Masyarakat Torjek melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama lapangan bola volly Desa torjek, Kecamatan Kanganyan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Senin, (26/04/2021).

Pembangunan Lapangan bola volly tersebut dibangun di tanah milik Bapak Arifin yang di telah di hibahkan dan di lakukan pada hari Senin, (26/04/2021) sekira pukul 09:00 Wib.

IPDA Miftahol Rahman SH Memaparkan bahwa pelaksanakan kegiatan peletakan batu pertama itu untuk proses dalam pembangunan lapangan bola volly.

“Visi misi pembuatan lapangan bola volly tersebut di Desa Torjek guna untuk mencari suatu bibit para pemuda dan pemudi (Junior, Remaja, Senior) dalam olahraga dan pemudi tidak terlibat dari pergaulan bebas yaitu penyalahgunaan Narkoba,” Ujarnya.

Masih IPDA Mifrahol Rahman SH menjabarkan Bahwasanya dengan pembangunan lapangan bola volly ini akan mencari atlit-atlit untuk wilayah Kangayan sudah tercetak atlit senior legenda yang mana bapak Zainal sudah menjadi atlit nasional bola volly.

“Selama kegiatan berlangsung alhamdulillah berjalan dengan lancar,aman,dan kondusif untuk pembuatan Lapangan bola volly,” bebernya.

Kegiatan yang hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, Kepala Desa Torjek Mukenap, Spd, Pemilik Tanah Bpk. Arifin, Aparatur Pemerintah Desa Torjek, 8 Masyarakat Desa Torjek, Kanit Ik Kangayan Aipda Niko Sutikno SH.

Journalist : Red/
Publisher : Ahfad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *