Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam lokasi Pemakaman Mbah Ratu pada Kamis (29/4/2021) Sore, Mayat Bayi itu ditemukan disamping pemakaman (Kijing), di lokasi area makam Mbah Ratu, Kalurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

Bayi naas ini ditemukan oleh pembersih lokasi makam, Saat itu dia habis membersikan makam di sekitar lokasi penemuan, sekira pukul 15.39 WIB.

Saksi Suhartono selaku pembersih makam mengatakan, sewaktu habis membersikan makam dan melihat serta mencium bau yang tak sedab, kemudian mencarinya lalu ditemukan disamping sela-sela makam.

“Kemudian memberitahu kepada rekan-rekannya yang se-profesi pembersih makam, eh disana ada sesosok mayat bayi yang tergeletak / sudah Meninggal Dunia,” ujar saksi.

Polisi langsung datang dan mengevakuasi mayat bayi tersebut.

Jenazah bayi tersebut diperkirakan telah meninggal lebih dari dua hari, dan terlihat dari kondisi jasad yang sedikit membusuk.

Diperkirakan umur bayi tersebut sekitar 1 bulan.

“Sementara, tak ada tanda-tanda luka, dugaan bayi dibuang ke pemakaman Mbah Ratu, Perkiraan telah meninggal dua hari,” katanya.

Kini, kasus dugaan pembuangan bayi tersebut dan belum diketahui identitasnya Lelaki/Perempuan, kejadian pembuangan sesosok mayat bayi masih tengah diselidiki jajaran Polsek Krembangan Surabaya. (Bersambung)

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *