Spread the love

Ponorogo – Metroliputan7.com, Panti Dhuafa Lansia Ngasinan Kecamatan Jetis Ponorogo secara rutin setiap hari jum’at selama Bulan Suci Ramadhan dilaksanakan kegiatan pengajian singkat oleh Ustad Supri dan Buka Bersama dengan penghuni Panti Kaum Dhuafa Lansia, yang berasal dari para lansia yang ada dijalan-jalan, yang tidak punya Keluarga.

“Seperti, Orang yang gak punya rumah, Orang Gila yang berkeliaran, dan Rata-rata lupa asal-usulnya alamatnya dengan jelas, semua itu adalah penghuni Panti Dhuafa Lansia di Desa Ngasinan.

Jumlah penghuni, laki dan perempuan 126 orang, dengan berbagai usia, Lansia diantaranya 60 – 85 tahun,” ujar Ustad Supri.

Lanjut, disaat ini banyak yang terkena penyakit, seperti Stroke, Diabetes, Lupa Ingatan, Asam Urat dan lainya.

Pemilik Panti dengan kesabarannya, Istiqomah dan penuh amanah saat memberikan pengobatan kepada pasiennya dengan niatan penuh Kasih Sayang dan Ibadah semata, biaya hidup pasien tersebut dari para Dermawan, dan juga bekerjasama dengan Puskesmas setempat dan klinik.

Panti tersebut selalu terbuka untuk umum bagi yang akan berbagi rejeki, dalam bentuk apapun.

“Diharapkan semua masyarakat ada rasa Sosial Kemanusiaan, khususnya di Jum’at Berkah ini,” ungkapnya kepala Panti Dhuafa Rama kepada awak media.

Journalist : KP Dhar SN
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *