Spread the love

Ponorogo – Metroliputan7.com, Desa Bajang dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan Memperingati Hari Kartini tahun 2021.

Pemerintah Desa Bajang, Kecamatan Balong Ponorogo melaksanakan Instruksi dari Bupati Ponorogo mengadakan Pasar Ramadhan yang bertempat di depan Balai Desa Bajang, Jumat 30 April 2021, jam 15:17 Sore yang dilaksanakan oleh PKK, BUMDES dan Masyarakat diikuti oleh 21 Lapak dari Masing-masing RT diwilayah Desa tersebut.

Barang dipasar yang dijual Produk Lokal di Desa berupa makanan-minuman siap saji, makanan persiapan di Hari Raya Idul Fitri, Macam Jusz , Pakaian jadi dan berbagai Tanaman Hias, Sampel Pembenihan Padi, Anyaman Bambu, Tas Plastik, Kasur Bantal, Kosmetik, Jamu Herbal Produk Nasa, Sembako Murah dan Berhadiah.

Dalam kunjungan Bupati Ponorogo beserta Rombongannya merasa puas, dikarenakan masyarakat ponorogo menjajakan barang-barang yang dijualnya dengan merasa puas untuk barang yang disajikan.

Dalam pelaksanaan baik penjual dan pembeli tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dengan diawasi oleh satgas Covid-19 di Desa Bajang.

“Sedangkan, sarana pasar Ramadhan dari Pemdes Terop, Meja Kursi Lampu Penerang dan Sound System, Semua yang dijual dilapak mandiri oleh masyarakat untuk menyemarakkan Pasar Ramadhan tersebut, para pengunjung dihibur dengan Kesenian Akustik dari Desa Bajang sendiri,” ungkap Hartini Ketua PKK dari Desa Bajang Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo,kepada awak media.

Journalist : KP Dhar SN
Publiser : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *