Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com, Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., bersama Waka Polres Gresik, PJU, Kapolsek Duduksampeyan, Menganti, Driyorejo, dan Muspika, melakukan Takziah ke rumah duka korban awak Kapal Selam KRI Nanggala-402, Santu (1/5/2021).

AKBP Arief Fitrianto beserta rombongan takziah pertama ke rumah duka Sertu Anumerta Harmanto di Desa Tumapel, Duduksampeyan disambut oleh istri korban Ely Lailatul Afifah.

Takziah berikutnya ke rumah duka Serka Anumerta Hendro Purwanto di Dusun Pengampon, Desa Setro, Menganti. Kapolres Gresik beserta rombongan diterima oleh istri korban Imroatun Khasanah.

Selanjutnya, di rumah duka Mayor Anumerta Yohanes Heri Santoso. Komplek Perum TNI AL Jalan Batu Pualam Desa Mulung, Driyorejo. Rombongan ditemui oleh istri korban Listiani dwi rahayu.

Lalu di rumah duka Sertu Anumerta Syahwi Mapala yang beralamatkan di Perum GMI, Desa Mojosarirejo, Driyorejo. Kapolres Gresik beserta rombongan diterima oleh istri korban Nina Monika.

Terakhir di rumah duka Lettu Anumerta Adhu Laksmono di Perum GMI, Desa Mojosarirejo, Driyorejo. Diterima oleh istri korban Diana Suprapti.

Dalam silaturahminya Kapolres Gresik menyerahkan tali asih kepada keluarga korban. Menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah. Serta terpanjatkan doa yang terbaik untuk awak KRI Nanggala-402 lainnya.

“Kunjungan ini sebagai bentuk empati Polri atas tragedi yang menimpa KRI Nanggala-402. Sekaligus, memberikan dukungan kepada keluarga korban yang ditinggalkan,” kata AKBP Arief Fitrianto.

Alumni Akpol 2001 itu juga meminta masyarakat menggunakan media sosial dengan bahasa yang baik dan bijak, menyikapi tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 di Perairan Selat Bali.

Journalist : Nang
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *