Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam rangka acara Berbuka Puasa (Buber) dan Berbagi Rizki di Bulan Suci Ramadhan bersama anak Yatim, yang diadakan di Kantor Metro Liputan 7 yang bertempat dijalan Pandigiling No.196, Sabtu (1/5/2021) Sore.

Acara pembacaan Doa dipimpin oleh H. Nawadi, kemudian memberikan sepatah-kata kepada semua yang hadir, Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari berbagai media dan juga Bapak Rw beserta anak-anak Yatim dalam acara Buber bersama dan berbagi Rizki.

Turut hadir juga Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya IPTU Mardi Wibowo juga menyampaikan, sangat berterimakasih bisa hadir dalam acara Buber bersama dan juga berbagi rizki kepada anak Yatim di Kantor Metro Liputan 7, dan juga harus mentaati Protokol Kesehatan 5M.

Selanjutnya, Mag’rib pun tiba kemudian waktunya berbuka dan semua makan bersama Buber dengan anak Yatim dan rekan-rekan wartawan Media Metro Liputan 7.

“Sehabis makan bersama Pimpinan Redaksi Media Metro Liputan 7 membagikan rizki berupa uang, tapi jangan dipandang Nominalnya tetapi keiklasan dari diri kita untuk berbagi dalam sesama,” tandasnya pimred.

Journalist : Idham
Publisher : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *