Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Kegiatan Santunan yang diadakan di Panti Asuhan Al-Hidayah Mabrur, yang beralamatkan dijalan Asem Jajar, Kelurahan Asem Rowo, Kecamatan Asem Rowo, Sabtu (1 Mei 2021) Sore Sekira 16.00 Wib.

Acara tersebut terselenggara atas Kerjasama dan juga Gotong-royong oleh para Pengurus Yayasan Al-Hidayah Mabrur.

Turut serta, Ike Uriyanti SE selaku Bendahara, Pemangku Jabatan Ketua DPC Asem Rowo, Nur Faralisa Panitia Alumni, SMA” Ta’miriyah selaku Sekretaris.

Lanjut Pengurus lainnya, Awan Kristiawan, Amin Ma’ruf, Salamatas Sodari, Mardiono, Fausi P, Ria dan Arie W Beliau ikut serta dalam kelancaran kegiatan Santunan pada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu yang bertempat di Asem Jajar Xl / 29.

Arnedho Suya Saputra ST yang biasa di panggil Edho selaku dari Panitia Yayasan mengatakan, kegiatan Santunan anak Yatim Piatu hampir setiap tahun diadakan, untuk tahun kemarin Of, dikarenakan adanya Covid-19 yang melanda Negeri kita ini, Santunan untuk anak Yatim piatu kali ini Syukur Alhamdulillah bisa terlaksana walaupun masih dalam Covid-19.

“Terlaksananya kegiatan Santunan ini atas Donatur dari beberapa orang yang peduli kasih dengan anak Yatim.

Sehingga bisa meringankan kebutuhan yang diperlukan Anak didik kita,” Edho.

Ike Uriyanti SE berharap, dalam acara Santunan kali ini, semoga Istiqomah dan juga kedepannya bisa bertambah Sukses untuk membantu dan berbagi pada anak Yatim.

“Panitia Bertanggungjawab untuk Membina, Membimbing dan Mengarahkan supaya mereka menjadi anak yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya Ike.

Journalist : Nang/Dar
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *