Spread the love

Surabaya – Liputanwartajatim, Marhaban Ya Ramadhan, Dibulan Suci yang penuh Maghfirulloh, Barokhah dan puasa sudah memasuki 7 hari berakhirnya Ramadhan 1412 H, seyogyanya kita mengingat segala amal kebaikan di dalam Bulan Ramadhan yang penuh Berkah.

Partai NasDem DPC Asemrowo dan DPRt se Kecamatan Asemrowo Surabaya, mengadakan kegiatan Bhakti Sosial di Bulan Ramadhan dengan bagi-bagi Takjil untuk para pengguna jalan yang melintas dijalan Tambak Mayor Surabaya, tepatnya didepan Kantor Sekretariat DPC Partai NasDem Kecamatan Asemrowo, Rabu (5/5/2021).

Walaupun situasi saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, Namun semakin menambah rasa kepedulian para Kader Partai NasDem Asemrowo untuk melakukan aksi Sosial dengan berbagi takjil Nasi Bungkus untuk pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar yang melintas di depan Kantor Sekretariat Nasdem.

DPC Asemrowo secara Swadaya Bekerjasama dengan pengurus DPRt NasDem se-Kecamatan Asemrowo menghimpun Dana untuk mengadakan Kegiatan Sosial ini.

Dengan kesadaran dan rasa Solidaritas yang tinggi, pembagian takjil kurang lebih 200 Nasi Bungkus untuk pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut kemudian dilanjutkan dengan Buka bersama dengan pengurus DPC dan DPRt dirumah makan pak D dijalan Pacuan Kuda Asemrowo Surabaya, dengan ramah tamah serta bercanda gurau, ada yang bernyanyi tiktok’an tak lain Joko Purwanto, Bendahara DPC Asem Rowo.

“Syukur Alhamdulillah Atas Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, kegiatan berjalan lancar dan tidak mengganggu lalulintas pengguna jalan lainnya, dan juga mentaati Protokol Kesehatan,” kata Yurike Ariyanti SE.

Lanjut, Yurike Ariyanti, SE, selaku Ketua DPC Asemrowo, yang akrab di panggil Kakak Ike berharap kedepannya Partai NasDem di Kecamatan Asemrowo makin maju, sehingga bisa memberikan peluang pekerjaan bagi kader juga masyarakat sekitar.

Sebagai bentuk Suport dan dukungan turut hadir : Kakak Sudarto Ketua DPC Rungkut, Ketua DPC Sukomanunggal Kakak Istiyawan, dan Semua Pengurus DPC Asemrowo, Ketua DPRt yang terlibat, Kakak Rochmah sebagai anggota DPrt, Kakak Sri Aprilia sebagai Bendahara DPrt, Kakak Chotijah sebagai anggota, Kakak Yuli.

Jauhari sekaligus mantan Ketua Bappilu Surabaya, dengan Supportnya sehingga memberikan motivasi kepada adik-adiknya yang berada di pengurusan DPC dan DPrt, dan Jauhari sangat menyayang di tengah bulan Suci ramadhan seperti ini Nasdem Wilayah berdiam tanpa memanfaatkan momen yang baik.

“Seharusnya, untuk menjaga nama baik Partai Nasdem yang lagi dipandang ada persoalan hendaknya Nasdem Wilayah bergerak mengisi kegiatan berbagi dan beramal hingga bisa membaur dengan masyarakat mengingat Nasdem Partai besar,” Kata Jauhari.

“Semoga Sinergitas dan kerja sama yang baik ini akan berjalan terus, atas kemandirian serta mengumpulkan Dana untuk kegiatan Positif sehingga nantinya mampu mengisi kegiatan lain yang menunjang perkembangan Nasdem di Asem Rowo pada umumnya,” tandasnya Yurike Ariyanti SE.

Journalist : Nang/Dar
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *