Spread the love

Ponorogo – Metroliputan7.com, Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Mubaroq, 21 Km menuju arah Selatan jantung Kota, yang berada di Desa Bungu Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Selama Bulan Suci Ramadhan ini, Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Mubaroq melaksanakan kegiatan rutin dengan Komunitas Ikhlas Bersama (KIB) Pengajian Singkat, serta Buka bersama dan Sholat Tarweh berjama’ah, yang diikuti sekitar 45 peserta Putra-putri berbagai usia juga Pembina Yayasan, Kamis (6 Mei 2021) jam 18.00-20.00.

Sedangkan Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa disaat ini masih masa pengembangan, dan juga pembangunan fisik Gedung tersebut, dengan hasil Dana dari Gotong-royong dan juga hasil dari partisipasi warga dilingkungan sekitarnya.

Kyai Sumarno Berharap ada uluran tangan dari para Dermawan dan usahawan yang sukses, serta mau menyumbangkan sedikit sebagian rejekinya dengan niat bersedekah.

“Agar pelaksanaan pembangunan Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa ini lancar serta bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu, Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa menerima sumbangsih dengan terbuka, bagi yang berdonatur langsung Hub Panitia 082332838227 Timakasih,”
Ungkap Ketua Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Mubaroq Kyai Sumarno SP MMA memaparkan kepada awak media.

Journalist : KP Dhar SN
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *