Spread the love

Surabaya || Metroliputan7.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan oleh umat muslim di seluruh dunia untuk berbagi berkah dengan sesama.

Seperti yang terlihat, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Simokerto membagikan 500 paket takjil berupa makanan buka puasa gratis kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dikawasan Jalan Ngaglik pada Sabtu Sore (08/05/2021).

Masyarakat yang melintas tampak antusias dengan kegiatan sosial ini. Hal itu tampak dari ramainya masyarakat yang menghampiri tim berbagi takjil. Hanya dalam waktu 15 menit, 500 paket takjil gratis ludes terbagikan. Koordinator kegiatan, sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Simokerto H. Khosim, mengatakan, bahwa pembagian takjil gratis tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Apalagi, banyak pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Dan Alhamdulillah selama kegiatan pembagian takjil ini berjalan aman dan kondusif, tuturnya. Dan Saya sangat berharap semoga bisa membantu mayarakat, khususnya terhadap kesehatannya di masa-masa Pandemi Covid-19 ini. Semoga apa yang dilakukan menjadikan amal baik untuk seluruh anggota dan dilipat gandakan pahala oleh Alloh SWT.” tambah Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Simokerto.

Journalist : fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *