Spread the love

Sumenep – Metroliputan7.com, Menuju momentum kemenangan umat Islam hari raya idul Fitri 1442 H, Media berbasis Online Medgo.ID mengadakan kegiatan sosial dengan menyantuni  50 anak yatim piatu, Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan kemanusiaan tersebut bertempat di sebuah Cafe & Resto yang berada di jantung kota Sumenep Madura, Jawa Timur. yakni Cafe Mami Muda pada pukul 16.00.wib.

Acara itupun dihadiri oleh perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Sumenep, yakni  Kasatlantas Polres Sumenep yang baru  menjabat , Bapak AKP Lamudji serta Kapolsek Kangayan, IPDA Miftahol Rahman SH. Dan dihadiri pula oleh rekan rekan sesama kuli tinta, diantaranya ada Keperwil Jatim RelasiPublik Ainur Rasyid, Igusty Madani Pimred Media Pilarpos.co.id, Kabiro pojok Suramadu Bambang Suyitno SH, Ketua KPK Nusantara DPC Sumenep dan Ketua LBH Peduli Hukum & Ham, Andi Kusmanto dan yang terakhir ada Tri Sutrisno Effendi dari lembaga Hukum EQUALITY LAW FIRM.

Kasatlantas Polres Sumenep AKP Lamudji dalam sambutannya mengucapkan  puji syukur Alhamdulillah karena sudah di undang untuk mengisi acara sambutan Media MEDGO.ID.

“Alhamdulillah wasyukurillah saya di undang dalam kegiatan sosial di tempat ini oleh media MEDGO.ID.  Dan kami sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Media MEDGO.ID. Tentu hal ini patut diapresiasi karena sudah melakukan hal yang luar biasa dengan menyantuni anak yatim di bulan ramadhan. Kendati begitu, jangan sampai lupa menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid -19,” ucap Kasatlantas Polres Sumenep yang baru AKP Lamudji.

Kapolsek termuda Sumenep itupun berharap agar kegiatan yang bertempat di Cafe depan Taman Adipura Sumenep tersebut semakin memperkuat jalinan sinergitas antara Lembaga dan media maupun Instansi yang ada di Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPK Nusantara DPC Sumenep dan Ketua LBH Peduli Hukum&Ham, Andi Kusmanto  mengharapkan agar kegiatan santunan sosial kepada anak yatim yang hadir di acara MEDGO.ID peduli, bisa dilakukan setiap sebulan sekali.

“Saya berharap agar santunan sosial kepada anak yatim yang digelar sore hari ini bisa dilakukan setiap sebulan sekali. Dan itu harapan kami bersama,” tukasnya.

Sebagai ketua pelaksana, Andri Yulianto mengatakan bulan suci ramadhan sebagai momentum  untuk saling berbagi antar sesama dan sebagai perekat  jalinan silaturrahim.

“Kita sebagai kuli tinta bukan hanya sebagai penyaji berita, tapi sudah sepantasnya untuk saling berbagi terutama bagi anak yatim yang memang butuh uluran tangan kita dan semoga niat baik kita di ijabah oleh Allah SWT,” Tandas Kaperwil Jatim Media MEDGO.ID Andri Yulianto kepada Media Ini.

Journalist : Nang/Igust
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *