Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Didalam Bulan Suci Ramadhan, media Lintas Berita Indonesia dan Metro Liputan 7 secara berkesinambungan menebarkan kebaikan bagi sesama, terlebih untuk anak yatim piatu yang ada disekitar Pandegiling Surabaya.

Setelah beberapa waktu lalu kedua media menggelar buka bersama dengan anak yatim piatu, kali ini, pada hari Selasa (11/05/2021), kedua media tersebut menyalurkan zakat fitrah untuk anak yatim piatu yang ada di sekitar Pandegiling.

Zakat fitrah tersebut, secara simbolis diserahkan kepada Ketua RW 07 Pandegiling Surabaya Bapak Wanto, yang selanjutkan akan dilanjutkan ke anak yatim piatu.

Qomaruzzaman selaku Pimred Metro Liputan 7 mengatakan, kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu ini, insyaallah akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Karena Rosulullah Kanjeng Nabi Besar Muhammad SAW, sangat mencintai anak yatim piatu. Jadi, kita sebagai umatnya, wajib juga mencintai anak yatim piatu,” ucapnya.

Qomar mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota media Lintas Berita Indonesia dan Metro Liputan 7 yang menyerahkan zakatnya secara langsung kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Selain dari kami, juga ada titipan zakat dari Kepala BNN Kota Surabaya AKBP kartono dan juga anggota Ormas Madura Asli (Madas). Semoga apa yang kita berikan kepada anak yatim piatu ini, dapat bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya.

Journalist : Idham
Publisher : Farit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *