Spread the love

Surabaya || Metroliputan7.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH melakukan pemantauan pelaksanaan penyekatan di Pospam Operasi Ketupat Semeru, Jalan Dupak Rukun, Kamis pagi, 13 Mei 2021. Dalam kunjungannya, Kapolres juga didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Hidayat, SH, S.I.K, MH, M.Si serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Saat itu Kapolres mengecek daftar absen personil dan melakukan pemeriksaan kelengkapan Pospam. Dia juga menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Idul Fitri kepada personil yang bertugas sekaligus memberikan arahan agar penyekatan terus dilakukan untuk memaksimalkan pelarangan mudik lebaran.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan agar kesehatan tetap dijaga sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan jika ada personil yang sakit segera diobati agar tidak mengganggu jalannya tugas Pospam.

Menurut Kapolres, kunjungannya ke Pospam ini merupakan wujud tanggungjawab selaku pimpinan.“Saya memberikan arahan agar penyekatan dimaksimalkan, karena saat seperti inilah biasanya puncak mudik masyarakat. Jangan sampai kegiatan mudik tersebut lolos dari pantauan.

Journalist : fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *