Spread the love

Cilacap – metro liputan7.com – Basarnas Cilacap kembali mendapatkan info seorang siswi SD Maos lor 05 yang tenggelam di muara pantai Sodong desa karangbenda kecamatan Adipala kabupaten Cilacap Jawa tengah. Nyoman sidakarya selaku kepala kantor pencarian dari Bazarnas dan pertolongan Cilacap mengatakan pertama kali mendapatkan info dari Soekarno (54), selaku kepala desa karangbenda pada Sabtu tanggal 22 Mei 2021 pukul jam 9.15 pagi hari WIB.

Pertama kali kejadian pada Sabtu tanggal 22 tersebut pukul 8.00 WIB, dua orang kakak beradik sedang mandi di muara pantai Sodong namun naas datang ombak yang langsung menghantam kedua kakak-beradik tersebut dan 1 diantaranya tenggelam, Maryadi selaku komandan tim lapangan Basarnas mengatakan korban tenggelam bersama kakaknya dan atas nama Renata thalia Putri mareta panggilan thalia 8 tahun SD maos lor 05 kecamatan Maos, korban selamat ya itu kakak korban bernama tegar warga Maos lor RT 1 RW 14 kecamatan Maos kabupaten Cilacap.

“kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung koordinasi bersama instansi terkait dan langsung membagi tim, kita akan melakukan penyisiran di pinggiran muara lokasi kejadian dan penyisiran menggunakan perahu karet.”tuturnya.

unsur sar gabungan terdiri Basarnas Cilacap ,BPD Cilacap ,Polsek Adipala, Koramil Adipala, satpol PP, pemerintah desa karang benda, Rapi Cilacap, Banser Sodong masyarakat sekitar.

Himbauan dari pengelola pariwisata untuk para wisatawan berhati hati dengan kondisi ombak dan jaga selalu saling mengingatkan tuturnya,kepada masyarakat yang datang ke pantai sodong.

Journalist : GDL/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *