Spread the love

Surabaya — Menyikapi peristiwa yang terjadi pada senin 24 Mei 2021 di dusun Pesanggrahan, Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Soko, Kabupaten Mojokerto, Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Puskominfo Jawa Timur angkat suara.

Dalam pernyataan jumpa persnya Umar Al Khottob atau yang akrab disapa ” Ki Dalang, akan mengawal perkara ini ke ranah hukum.

”Karena wartawan bekerja sesuai undang undang, wartawan punya hak untuk mencari, mengolah dan menyampaikan informasi, jadi siapapun yang menghalangi tugas wartawan kita siap kawal ke ranah hukum,” tuturnya.

Semula kasus penyiraman bensin ini terhadap wartawan media Lintas Berita Indonesia atas nama Mulyono yang di tuduh telah melaporkan sebuah acara keramaian elektunan ke polsek setempat, tanpa memberi kesempatan untuk mengkonfirmasi dan mengklarifikasi hak untuk menjawab, tiba tiba mulyono langsung di intimidasi dan dicekoki minumal keras.

”Minum ini, habiskan agar nanti tidak terasa sakit saat kamu di pukul dan dibakar,” ucap salah satu intimidator.

“Senada dengan yang disampaikan oleh Pimpinan redaksi Lintas Berita Indonesia bahwa perkara ini akan di bawa ke ranah hukum sampai tuntas,” pungkasnya.

Journalist : Red
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *