Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com – Unit Reskrim Polsek Semampir kembali menunjukkan komitmennya untuk memberantas peredaran narkoba. Kali ini, pengedar narkoba yang merupakan seorang residivis dibuat bertekuk lutut. Tersangka yakni, Sadi bin Sampun (50) warga Sidoyoso Wetan No. 03, Kel Simokerto Kec, Simokerto, Kota Surabaya.

Penangkapan terhadap tersangka, merupakan hasil kerja keras anggota yang mendapatkan informasi dari masyarakat.”Kami menangkap pelaku disebuah gubuk diarea makam Rangkah. Saat digerebek, pelaku tengah tidur. Dan saat dilakukan penggeledahan, anggota menemukan barang bukti seperangkat alat hisap sabu dana beberapa poket sabu,” ujar Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Senin, (24/05/2021).

Selanjut, tersangka dan barang buktinya, langsung dibawa ke Mapolsek Semampir guna dilakukan proses lebih lanjut dan untuk mendapatkan bahan pengembangan. “Tersangka mengakui, pernah ditangkap Polsek Mulyorejo di tahun 2014 silam. Ditahan di Lapas Medaeng Sidoarjo dan bebas pada tahun 2018,” lanjut Aryanto.

Barang bukti yang berhasil di amankan petugas berupa, 1 (satu) bungkus rokok marlboro warna hitam yang di dalamnya terdapat 9 (sembilan) poket plastik kecil berisi sabu. Dengan rincian. 0,35 gram 0,36 gram, 0,35 gram 0,34 gram 0,44 gram 0,44 gram total keseluruhan dengan berat 3,5 gram.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) UU Ri No. 35 Tahun 2009 tentang Norkoba,” pungkas perwira dengan satu melati dipundaknya.

Journalist : (Fathur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *