Spread the love

Purbalingga – Metroliputan7.com – Riuhnya pandemi covid di Purbalingga tidak menyurutkan launching pembukaan BJBS (bandara jendral besar Soedirman) untuk transportasi udara di wilayah Desa Wirasaba Purbalingga selasa 1/6/2021.

Acara tersebut di hadiri pejabat pemerintah daerah ibu Dyah Hayuning Pratiwi selaku Bupati dan bapak Sadono ,wakil bupati Purbalingga dan juga jajaran Forkompinda, Pemprov Jawa tengah, Direktur angkasa pura ll dan stake holder lain.

Dalam acara tersebut Bupati berharap agar bandara JBS bisa menjadi pengungkit ekonomi transportasi di wilayah setempat juga lingkup kabupaten di wilayah BARLINGMASCAKEB(Purbalingga,Banyumas, Cilacap, kebumen)dalam sektor industri,dan pariwisata juga sektor yang lain dari wilayah selatan dan barat di Jateng seiring di operasikan BJBS.

Dengan pembukaan pertama penerbangan Purbalingga – Jakarta Purbalingga -surabaya pada tgl 3 juni 2021 harapan ini untuk pengembangan ekonomi di wilayah sangat berpotensi dari segenap lingkup jajaran yg ada di wilayah tutur ‘”Tiwi biasa di sapa seorang bupati Purbalingga.

Journalist : red/fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *