Spread the love

Mojokerto – Metroliputan7.com – Terkait kasus penganiayaan Kabiro Mojokerto Media Online lintasberitaindonesia.com beberapa waktu yang lalu, beberapa awak media mendatangi Polres Mojokerto Kabupaten untuk melakukan audensi dengan Kapolres Mojokerto, Rabu (02/06/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Adapun yang hadir dalam audensi tersebut diantaranya, Mulyono selaku korban, Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online lintasberitaindonesia.com Bapak Abdul Qodir Djaelani, S.H., Ketua DPD Puskominfo Jatim Bapak Umar Al Khotob (Ki Dalang), Pimred Metroliputan7 Bapak Qomaruzzaman, Wakil Pimred lintasberitaindonesia.com Bapak Untung dan rekan-rekan media yang tergabung dalam Puskominfo.

Kedatangan gabungan awak media tersebut, disambut hangat oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Kasat Intel Polres Mojokerto AKP jupri, S.H.,Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Mojokerto,Kapolsek Sooko AKP Amat.

Dalam audiensi tersebut, setelah mendengar keluh kesah awak media terkait musibah yang dialami oleh Mulyono, Kapolres Mojokerto berjanji akan menindak lanjuti kasus tersebut secepatnya. Beliau juga sudah memerintahkan Kasat Reskrim Polres Mojokerto untuk segera memanggil pihak-pihak terkait.

“Setiap perkara atau laporan yang masuk ke Polres Mojokerto, pasti akan kita tindak lanjuti secara cepat. Dan untuk keselamatan korban dan keluarga, saya memerintahkan Kasat Reskrim dan Kapolsek Sooko untuk rutin melakukan patroli di wilayah tersebut dan mengunjungi keluarga Mulyono,” ucap Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander.

Dalam audensi tersebut, perwakilan awak media berharap, Kapolres Mojokerto dan jajarannya, dapat segera mengungkap atau menangkap pelaku penganiayaan terhadap Mulyono yang terjadi di Dusun Pasanggrahan, Desa Ngingasrembyong, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto beberapa waktu yang lalu.

“Kita hanya berharap para pelaku penganiayaan dapat ditangkap. Terlepas, Mulyono merupakan seorang jurnalis, beliau juga merupakan Warga Negara Indonesia yang berhak untuk mendapatkan keadilan,” ucap Umar Al Khotob seusai audiensi.

Selain itu, Ki Dalang juga berharap, kejadian yang dialami Kabiro Mojokerto Media Online lintasberitaindonesia.com ini, tidak terjadi lagi diseluruh Indonesia secara umum, maupun di Jawa Timur secara khususnya.

“Apapun medianya, baik yang tergabung dalam Puskominfo ataupun tidak, sebagai wadah media, Puskominfo akan hadir dalam setiap permasalahan yang menimpa awak media,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto beserta jajarannya, yang telah menerima audensi kami dengan penuh rasa kekeluargaan dan supportnya atas musibah yang dialami Mulyono,” pungkasnya.

Journalist : (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *