Spread the love

Surabaya – metroliputan7.com – Berawal dari laporan warga RW IV ketandan yg mana jarak/radius tempat antara hotel double tree tepatnya di jln tunjungan 12 surabaya dan kampung ketandan kurang lebih 200 meter.

Beberapa hari lalu ada suara musik yg lumayan keras atau suara suara protokol dalam acara tersebut. dan lagi Pihak Double Tree berkegiatan hingga melebihi aturan yaitu maksimal 10 malam,Padahal PPKM maksimal jam 10 malam.

Ketua RW IV disini bpk indra sasmito SE, dgn segera menindak lanjuti atas ketidak nyamanan warga ketandan Setempat utk melaporkan kepada lurah genteng yg dipimpin oleh ibu nuryati S.sos MM, bapak mulani ketua LPMK genteng dan beberapa tomas yg ada diwilayah RW IV genteng tersebut diantaranya pak eko suci dan binmas genteng dll.

Pada hari jumat sudah ada dan hadir dari perwakilan hotel double tree yaitu bapak lintang Nugroho selaku HRD dan bpk Andrew selaku kepala scurity dihotel double tree dan beberapa tomas RW IV, kehadiran beliau diundang ibu lurah yg berkeinginan utk segera menyelesaikan masalah yg dirasakan warga RW IV tersebut.

Hasil dari pertemuan tersebut, Pihak dari hotel double tree akan melacak dari mana kebocoran suara yg mengganggu warga RW IV dan akan Melakukan tindakan yg semestinya utk mencegah adanya kebocoran suara yang mengganggu warga sekitarnya dikemudian hari.

Untuk usulan perekrutan karyawan dari warga sekitar, pihak hotel double tree segera melakukan asesmen dan pertimbangan,yang perlu untuk bisa meng akomodasi,agar warga kelurahan genteng disekitar hotel, bisa menjadi karyawan hotel double tree secepatnya,sesuai anjuran bapak eri cahyadi ST MT selaku walikota surabaya.

Journalist : idham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *