Spread the love

Pasuruan – Metroliputan7.com, Kepala Desa Cangkring Malang Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan H. M .Gufron menyambut baik kedatangan H. Mustofa, hal tersebut disampaikan H. Mustofa kepada awak Media Metro Liputan 7, pada saat ditemui dikantornya, Senin (31/5/2021).

Dalam agenda pertemuan tersebut, Kepala Desa Cangkring H. M. Gufron bersama H. Mustofa membahas perihal Konsolidasi Pemulihan dan Penguatan Ekonomi Wilayah Desa Cangkring Malang, Beji, Kabupaten Pasuruan.

Konsolidasi tersebut salah satu program dari H. M. Gufron untuk menciptakan tenaga kerja serta membantu pemasaran produk-produk desa, perusahaan terkait dalam desa, dll.

“Saya terimakasih atas kehadiran H. Mustofa yang meluangkan waktunya untuk silaturahmi dikantor kami,” pungkas Kepala Desa Cangkring.

H. Mustofa mengatakan, saya terimakasih kepada Kepala Desa Cangkring H. M. Gufron yang sudah menerima kehadiran saya serta memberikan Konsolidasi Pemulihan dan Penguatan Ekonomi Desa Cangkring.

“Kepala Desa Cangkring ini salah satu sosok pemimpin panutan yang perlu di contoh oleh staf-stafnya, karena beliau mempunyai jiwa pemimpin yang amanah, disiplin dan mewujudkan program kemajuan desa,” ucap H. Mustofa kepada awak media Metro Liputan 7.

Sementara itu, benar dan terbukti yang dikatakan H. Mustofa bahwasanya Kepala Desa Cangkring H. M. Gufron terkenal disiplin oleh stafnya beserta warga desa, dengan datang lebih awal dikantor desa serta mengontrol setiap ruang staf dan halaman staf kantor desa.

Journalist : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *