Spread the love

Bangkalan – Metroliputan7.com – Kepolisian Resort Kabupaten Bangkalan bersama unsur tiga pilar membubarkan Orkes “Parades” dari Surabaya yang akan manggung di Desa Karpote, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, pada hari Jum’at ( 04/06/2021 ).

Pada pembubaran yang berlangsung pada hari Jum’at ( 04/06/2021 ), dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol I Made Widyana, S.E., S.I.K.Sebelumnya, petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Bangkalan sebanyak 15 personil, 7 personil Polsek Blega, 3 personil Koramil, 5 personil Kodim 0829 Bangkalan dan 2 personil Satpol PP Kecamatan melakukan apel persiapan.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Bangkalan AKP Harifi Qohar, S.H., turut dihadiri oleh Kapolsek Blega AKP Edy Tjahjono Putro, S.H., Kasubag Sarpras Polres Bangkalan IPDA Rahmat S, serta Kaurmintu Sat Lantas Polres Bangkalan IPDA Pariadi.

Terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., dalam keterangannya mengatakan, bahwa pembubaran panggung hiburan itu dilakukan dengan tetap mengedepankan upaya persuasif dan humanis terhadap tuan rumah beserta masyarakat sekitar.

“Kami menghimbau kepada bapak Rizal selaku tuan rumah agar menghentikan kegiatan panggung hiburan tersebut, mengingat pada saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19,” ujar Didit, sapaan lekat Kapolres Bangkalan.

Setelah diberi pemahaman, pihak tuan rumah akhirnya menyadari kesalahannya, dimana wabah virus corana di seluruh negeri ini belum usai. Sehingga, para kru orkes dengan sendirinya melakukan penurunan properti panggung serta alat musiknya.”Alhamdulillah, selama kegiatan pembubaran berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Journalist : ( Syaiful )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *