Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Alhamdulillah Wasyukurillah dalam menjalin Silaturahmi antar sesama DPC, sekaligus dalam temu acara tersebut kita saling mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin, walaupun diadakan dalam kondisi masih Covid-19.

Namun tetap menjaga Prokes, Senin (7/6/2021).

Dengan diselenggarakan Halal Bi Halal maka kekompakan anggota 26 DPC se-Surabaya yang selama ini Solid, tetap tidak perlu diragukan lagi kebersamaannya.

“Acara tersebut tidak diadakan di gedung, di hotel, dan di kantor seperti umumnya. Namun diadakan di rumah salah satu DPC Gubeng,” ujar Ketua DPC Gubeng yaitu Agus Siswanto yang biasa di panggil Kk Bagas pada hari Minggu 23 Mei 2021.

Ketika awak media menemui salah satu peserta acara Halal Bi Halal, yang ternyata Ketua DPC Rungkut Sudarto mengatakan bahwa acara Halal Bi Halal ini di selenggarakan atas kesadaran dari salah satu Ketua DPC Gubeng,yang menyiapkan tempat, makan dan minum.

Dan Alhamdulillah 26 DPC bisa mengikuti acara Halal Bi halal tersebut, dalam sesi temu acara tersebut juga sempat di bahas bersama tentang masa depan Nasdem menuju Gebyar Demokrasi Pilpres 2024.

Journalist : Red / Dar
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *