Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com – Menindak lanjuti laporan warga ketandan yg sdh pernah dibicarakan bersama hari jumat tanggal 04 juni 2021,tempat dikantor kelurahan genteng surabaya. Dengan beberapa perwaklilan dari kedua belah pihak antara warga ketandan RW IV dan pihak managemen hotel double tree yg beralamat jl.tunjungan 12 surabaya.

Setelah kedua belah pihak sudah saling memberi penjelasan dan saling memberi masukan dan isi persoalan atas ketidak nyamanan warga dalam berhunian asri dan bebas polusi suara yg di ciptakan oleh hotel double tree tersebut.

Sudah sepakat secara musyawarah dan kekeluargaan dari pihak hotel double tree akan memperbaiki kebocoran suara atau dengan kata lain memperbaiki sistem kedap suara yg ada di hotel double tree tersebut.

Berjalannya waktu hanya 1X24 jam Ternyata suara bass dan treble musik ini muncul lagi bahkan volumenya semakin besar dari sebelumnya,beberapa warga melapor ke ketua RW yg dipimpin oleh bapak indra bagus sasmito SE.

disanalah bapak indra bagus sasmito segera melaporkan ke babinsa dan ibu lurah genteng utk ditindak lanjuti, Pada hari senin bapak indra bagus sasmito SE segera melayangkan surat kepada DPRD Kota komisi B bapak Anas karno SE.merujuk ketidaknyamanan warga prihal suara musik itu. Hari senin ditanggapi dgn cepat oleh bapak dewan,setelah dipertemukan kedua belah pihak dan yg terkait di dprd kota komisi B.

Disana ada beberapa perwakilan,mulai dari Lingkungan Hidup,ibu Lurah genteng,ibu camat genteng,bapak RW IV dan RT VIII bapak taufiq,dari double tree bapak lintang nugroho,bahkan disana terjadilah dialog yg lumayan fresh dan sangat mengena,terutama celutakan dari bapak bapak dewan disana dan dari LH sendiri menyatakan bahwa selalu ada cek tempat cek lingkungan limbah dan tingkat kebisingan hotel double tree tersebut dalam waktu 6 bulan sekali.

Inti dari pertemuan tersebut masih sama dengan kemarin hari jumat,yaitu pihak hotel double tree akan memperbaiki sistem suara soundnya sebaik baik mungkin dan sanggup utk tdk bocor suara bising lagi.

Disaksikan dewan perwakilan rakyat komisi B bapak Anas karno SE dan dipertegas oleh RW IV bapak indra bagus sasmito SE utk tdk berharap ada pertemuan yang ke tiga kalinya…dengan catatan sudah diselasaikan dengan baik.

Journalist : idham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *