Spread the love

Lamongan || Metroliputan7.com – Pihak Kepolisian Sektor Tikung Polres Lamongan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, yang memiliki tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayan, pengayom kepada masyarakat, melaksanakan cipta kondisi dalam bentuk pengamanan.

Seperti halnya pada hari Kamis Pagi 10 Juni 2021. Di pimpin Kapolsek Iptu Bambang bersama dengan Anggota Koramil 0812/04 Tikung melaksanakan pengamanan Peninjauan yang dilakukan Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Wamendag RI) Dr. Jery Sambuaga di Gudang SRG Dusun Pule, Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

Turut hadir penyambutan Wamendag RI dalam peninjauan ini yakni, Wakil Gubernur Jatim Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., bersama Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag., Direktur PD Pasar Lamongan Suhartono, Kepala Dinas Perdagangan Lamongan M. Zamroni, Muspika Tikung, Plt Kepala Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung Arif Wibisono dan Pengurus SRG Bakalanpule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

Pada pengamanan ini Personel Polsek Tikung dan Koramil 0812/04 Tikung melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup untuk memberikan kenyamanan selama Wamendag RI beserta rombongan melakukan peninjauan di gudang SRG yang ada di wilayah hukum Polsek Tikung.

Di tempat terpisah Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB, menegaskan, bahwa pengamanan kunjungan tersebut tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.“Dan Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.

Journalist : Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *