Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Yayasan Meta school menggelar bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako Minyak, Gula, Beras, serta 300 lembar masker bagi Masyarakat Berpengasilan rendah yang terdampak Covid-19, yang terdampak pandemi virus Corona. Kegiatan tersebut dilakukan di Halaman sekolahan Meta schol Surabaya, Minggu (12/06/2021).

Yuska Harimurti Menjelaskan, bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial Yayasan meta schol terhadap masyarakat. Bantuan juga diberikan kepada masyarakat yang berpenghasilan sangat kurang, bahkan beberapa karyawan pabrik yang telah dirumahkan.

“Semoga bisa meringankan beban mereka yang selama ini mengalami penurunan tingkat ekonomi. Dengan bantuan ini setidaknya roda perekonomian mereka dapat terus berputar,” harap yuska yang didampingi Anggota Ormas Madas (madura asli), dan anggota Banser (Bantuan serba guna), serta Anggota Jogoboyo.

Lebih lanjut, dia menerangkan, langkah ini merupakan bagian dari jaring pengaman sosial untuk melawan virus Corona. Pihaknya juga mengimbau Warga supaya tetap mematuhi imbauan Pemerintah yakni disiplin menerapkan Physical Distancing atau menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Sementara itu, Warga sambi kerrep agung menuturkan turunnya pendapatan yang ia terima semenjak Corona mewabah.

“Pendapatan tidak mesti, semenjak ada Corona sehari kerja sehari libur . Sejak ada Corona,” ungkapnya.

Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Yayasan meta school bagi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

“Terima kasih atas bantuan dari Yayasan Meta School nanti berasnya saya masak buat makan anak dan istri,” ujarnya.

Lanjut aisyah warga ngemplak surabaya Sebagai penerima bantuan, mengaku senang mendapatkan sembako dari Yayasan meta school Sebab dia dan suaminya tidak memiliki penghasilan lagi semenjak di-PHK. Saat ini, suami hanya bekerja sebagai driver ojek online di sekitar Surabaya.

Journalist : Munawar
Publisher : Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *