Spread the love

Banyumas – Metroliputan7.com – Banyumas Dalam Menyambut bulan Bung Karno di bulan Juni banyak kegiatan yang di lakukan oleh simpatisan dan militansi, salah satunya donor darah kegiatan sosial yang rutin tiap triwulan di adakan di rumah aspirasi, RT 3, RW 3, sokaraja tengah, seduluran ibu Ito anjarini S,sos selaku anggota dewan dari partai PDI Perjuangan Minggu 13/6/2021.

Kegiatan tersebut di lakukan rutinitas dengan menggali rasa sosial kemanusiaan agar terwujud rasa peduli sesama dengan bekerjasama dengan PMI kabupaten Banyumas, antusias warga sangat luar biasa dg terkumpul 43 kantong darah dari 63 dan 20 orang tidak bisa donor karena kondisi tidak memenuhi persyaratan.

Acara tersebut di hadiri ketua PMI bapak Drs Sadewo Tri lastiono, Kapolsek,Koramil,dan beberapa relawan juga warga dan di support tunggal oleh beliau ibu Ito anjarini S, sos dengan harapan bisa menjadi contoh bahwa kita peduli sesama tanpa memandang harkat,drajat dan martabat sesama.

Ungkapan rasa syukur terucap dari beliau Bu Ito anjarini S,sos.” Dan terima kasih kepada semua jajaran yang ikut berpartisipasi sehingga acara berjalan lancar dan tidak ada halangan dan semoga acara rutinan ini berjalan selalu demi wujudnya rasa kemanusiaan “tuturnya saat di temui tim metro liputan7 di sela acara.

Harapan dari pak Drs Sadewo Tri lastiono selaku ketua PMI kabupaten Banyumas semoga tergugah untuk para simpatisan agar bisa beribadah dengan donor darah juga menjadikan amalan yang tak pernah putus sampe Akhir hayat karena sangat berguna buat kehidupan sesama.

Journalist : GDL/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *