Spread the love

Tulungagung – Metroliputan7.com – Seorang pemuda yang diduga mengalami depresi, ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi gantung diri di teras rumahnya, di Dsn. Nguni, Ds.Duwet, Kec. Pakel, Kab.Tulungagung, Selasa (15/06/2021) sekitar pukul 03.30 wib. Awal mula, korban yang berinisial AM (20) ditemukan gantung diri oleh saudara kembarnya yang pulang kerumah bersama teman-temannya.

Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Endah Sasongko menjelaskan, menurut keterangan keluarga, korban mengalami depresi dan menjadi pengonsumsi obat penenang.”Bahkan, korban sering melakukan percobaan bunuh diri tetapi selalu dapat digagalkan oleh pihak keluarga,” ucap Iptu Nenny.

Dari hasil pemeriksaan inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung yang didampingi bidan desa dan nakes dari puskesmas, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban kecuali bekas jeratan pada leher korban.”Pada jari jari korban (kuku) bersih tidak ada bekas digunakan dan ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban,” lanjut Iptu Nenny.

“Karena pihak keluarga korban menerima bahwa, korban meninggal karena bunuh diri dengan gantung diri, selanjutnya membuat pernyataan menerima kejadian tersebut dan permohonan tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Journalist : fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *