Spread the love

Tulungagung – Metroliputan7.com – Dua desa yang berada di Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung mengalami bencana hujan deras disertai angin puting beliung pada hari Selasa, tanggal 15 Juni 2021 sekira pukul. 15.30 wib.

2 desa yang terkena musibah tersebut yakni, Desa Panjerejo dan Desa Karangsari, Kec. Rejotangan Kab. Tulungagung. Akibatnya beberapa rumah di 2 desa tersebut mengalami kerusakan.

Iptu Nenny Endah Sasongko, S.H., selaku Paur Subbag Humas Polres Tulungagung mengatakan, setidaknya, 4 rumah di Desa Panjerejo dan 1 rumah di Desa Karangsari mengalami kerusakan.

“Rata – rata yang rusak dari rumah warga adalah bagian atap rumah yakni, bagian genting dan asbes. Selain itu, karena puting angin beliung, beberapa pohon menjadi tumbang,” jelasnya.

Menerima laporan dari warga, Kapolsek Rejotangan bersama anggotanya menuju ke TKP bencana / musibah untuk melakukan pengecekan kondisi warga yang terkena bencana / musibah.

“Atas kejadian tersebut, warga menderita kerugian materiil akibat atap rumah yang rusak. Tetapi Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ungkap Iptu Nenny.

(Syaiful/Fathur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *