Spread the love

Sampang-Metroliputan7.Com – Demi mencegah klaster baru penyebaran covid l-19,Polsek Sampang kota Kali ini lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Kantor BKPSDM. Sabtu 19/6/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin Jumat Tgl. 18 Juni 2021 sekira pukul 15.00 wib di Kantor BKPSDM Jl. Kh. Wahed Hasyim, Kel.Gunung Sekar Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Madura Jawa timur.

Berdasarkan pantauan awak media metroliputan7, Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sampang Kota IPTU TOMO.S.Pd, Dalam giat itu juga hadir Ps.Kanit Binmas AIPTU YUNUS dan anggotanya. Juga Anggota Koramil Sampang 0828/01 Sampang dan Petugas BPBD Kabupaten sampang.

 

“Kita lakukan penyemprotan desinfektan di kantor BKPSDM ini karena ada beberapa staf disini terpapar covid-19, Jadi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini kita lakukan penyemprotan desinfektan di kantor ini” ujar Tomo.

Dan lagi, Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan sampang, Khususnya di Kelurahan Gunung Sekar, Karena saat ini kebanyakan pasien Covid-19 berasal dari Kelurahan Gunung Sekar. Tandasnya.

Di Sampang sendiri penyebaran covid-19 ini salah satunya berasal dari Klaster Perkantoran, Jadi Kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tutup Tomo.

Journalist : Henss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *