Spread the love

TULUNGAGUNG || Metroliputan7.com – Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Tulungagung Polda Jatim melakukan kegiatan bakti sosial donor darah yang berlangsung di Gedung Serbaguna Polres Tulungagung. Senin (21/06/21).

Donor darah diikuti oleh anggota Polri baik laki laki dan wanita, PNS Polri, TNI, Satpol PP Kabupaten Tulungagung serta anggota Bhayangkari Cabang Tulungagung sejumlah 180 oràng.

Kegiatan donor darah tersebut dimaksudkan untuk membantu kekurangan stok darah yang ada di PMI Cabang Tulungagung, khususnya dimasa pandemi Covid 19.Selain itu bertujuan membantu kemudahan bagi masyarakat atau para pasien yang memerlukan transfusi darah.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH mengatakan, bakti sosial donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke – 75 bekerjasama dengan PMI Tulungagung bersinergi dengan TNI sebagai wujud empati keluarga besar Polri kepada masyarakat, khususnya dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah kali ini bekerjasama dengan PMI Cabang Tulungagung, sebagai salah satu wujud implementasi program prioritas Kapolri yaitu Polri yang Presisi dalam menyikapi antisipasi kelangkaan darah di PMI Tulungagung bagi kebutuhan masyarakat “, Terang AKBP Handono

“Semoga kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini bisa bermafaat untuk masyarakat Kabupaten Tulungagung”, Pungkas Kapolres tulungagung.

Journalist : (NN95)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *