Spread the love

Banyumas – Metro liputan7.com – kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Sokaraja Purbalingga tepatnya di Desa Banjarsari kidul Kecamatan Sokaraja Rabu 23 Juni 2021.Kecelakaan diperkirakan terjadi pukul jam 19. 30 dari pemantauan metro liputan 7, kecelakaan melibatkan 1 bus dan 3 mobil pribadi.

Dari informasi yang dihimpun sementara bus melaju dari arah Purbalingga sementara tiga mobil pribadi lainnya dari arah Sokaraja, sampai saat ini polisi masih melakukan evakuasi dan penyidikan dari para korban dan sopir bus tersebut.

Diketahui korban terjepit di dalam mobil yang ringsek lalu ambulans membawa para korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat, petugas sempat kewalahan lantaran warga berkerumun dan tanpa menghiraukan prokes dan himbauan dari salah satu satgas covid-19 di Desa Banjarsari kidul untuk jangan berkerumun tutur salah satu petugas covid 19.

Selanjutnya evakuasi dipimpin langsung oleh beliau bapak Arif yitno selaku kasat lantas Polresta Banyumas. Dengan terjadinya kecelakaan tersebut di himbau untuk para pengemudi kendaraan yang melintas arah Sokaraja-Purbalingga untuk berhati-hati apa lagi jalan licin hbs turun hujan” ujarnya bapak Wahyudin selaku anggota Polsek sokaraja saat di mintai keterangan oleh tim media Metro Liputan7.

Journalist : GDL/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *