Spread the love

Ponorogo – Metroliputan7.com – Sekitar pukul 06.30 WIB, SPKT Polsek Ponorogo bersama Piket Fungsi dan Tim Inafis Polres Ponorogo mendatangi TKP orang meninggal guna mengevakuasi mayat seorang perempuan di Rumah kost Yuvan II kamar G Jl.Merbabu No.84 Kel.Nologaten Kec.Ponorogo Kab Ponorogo, Rabu 30/06/2021.

Kapolsek Ponorogo Kota AKP Haryo Kusbiantoro memberikan keterangan ” korban merupakan janda dua anak, tidak ditemukan ciri-ciri fisik penganiayaan / kekerasan pada tubuh korban, dan karena ini situasinya covid 19 maka kita harus mengikuti prokes”. Perempuan tersebut atau korban berinisial, LW, 46Th, Swasta, alamat Kampung Cisarua Girang Ds Warnabumi Kec/Kab Sukabumi Prov Jawa Barat, merupakan seorang Karyawan Cafe & Karaoke, disalah satu karaoke di kota Ponorogo.

Dihimpun dari keterangan saksi M.Samsudin, 41th, Wiraswasta, alamat Jl.Cempaka Ds.Polorejo Kec.Babadan Kab.Ponorogo. (teman laki-laki korban). Dan Hadi Santoso, 39th, Wiraswasta, alamat Jl.Anggur No.11 b Kel.Keniten Kec.Ponorogo Kab.Ponorogo.”Sekitarpukul 05.00 WIB korban mulai hilang kesadaran dan sesak nafas. Karena saksi takut mendekati korban dan khawatir jika korban terjangkit Covid-19, akhirnya mengajak saksi 2 melapor ke Polres Ponorogo”,terang saksi.

Korban sudah 3 minggu tidak masuk kerja dikarenakan merasa tidak enak badan / asam lambung kambuh dan mulai mengalami sesak nafas sehingga tidak masuk kerja, korban memiliki riwayat sakit asam lambung, Mengingat korban diindikasikan suspec Covid 19, maka proses TP-TKP dan pemulasaraan jenazah dilakukan secara protokol kesehatan Covid-19, koordinasi dengan pihak keluarga, jenazah akan dimakamkan di Sukabumi Jawa barat.

Journalist : (KP Dhr SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *