Spread the love

Jombang*- Metroliputan7.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan kendaraan truk, terjadi di Jalan Raya Dusun Mojolegi, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (30/06/2021) pagi.pengendara motor mengalami luka dan meninggal seketika ditempat kejadian.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Admojo mengatakan, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, bermula ketika kendaraan truk nopol S-9121-US, dikendarai Akhmad Puat (48) warga Dusun Mojolegi Rt 05 Rw 002, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Jombang berjalan dari arah selatan keutara belok kanan, hendak balik arah.

Naas, saat belok dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat nopol S-9121-US yang dikendarai Muari (56) warga Dusun Mojelegi Rt 8 Rw 2, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga motor langsung menabrak bagian samping kiri truk. Akibatnya pengendara motor langsung terkapar diaspal dan mengalami luka.

“Pengendara motor alami luka dan meninggal dunia di TKP. Untuk pengemudi truk selamat serta tidak mengalami luka. Penyebab kecelakaan diduga pengemudi truk kurang memperhatikan kondisi depan, ketika belok kanan,” kata Kompol Purwo.

Lebih lanjut Purwo menambahkan, peristiwa kecelakaan ini ditangani unit lalu lintas Polsek Mojoagung. Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Selain itu, sepeda motor yang ringsek dan kendaraan truk dievakuasi dari tempat kejadian.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Untuk sepeda motor dan kendaraan truk sudah kita amankan di Mapolsek,” pungkas Kompol Purwo.

Journalist : (KP Dhr SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *