Spread the love

Bojonegoro – Metroliputan7.com – Camat Sumberrejo yang baru saja di lantik pada Jum’at kemarin, saat ini bergegas dan eksis menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Bogangin yang bertempat di Pendopo Desa Bogangin. Sabtu (03/07/2021).

Acara Pelantikan tersebut selain di hadiri Camat Sumberrejo Drs. Gunardi, hadir pula Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, SH, bersama anggota, Babinkamtibmas, Kepala Desa Suratmin beserta perangkat, BPD, RT RW serta tokoh masyarakat.

Camat sumberrejo dalam sambutannya menyampaikan kalau dirinya baru saja dilantik kemarin hari Jumat oleh Bupati dan dipercaya mengemban amanah di kecamatan Sumberejo.”Terima kasih kepada panitia, baru saja saya dilantik kemarin sebagai Camat Sumberejo, meskipun sebelumnya pernah di Kepohbaru selama 4 tahun, setiap hari melewati Sumberejo tapi yang masuk ke desa di wilayah Sumberejo pertama kali baru Desa Bogangin ini dan ingin lebih dekat dan lebih tahu wilayah Kecamatan Sumberejo,” sambutnya.

Camat menambahkan, Sehubungan dengan pelaksanaan PPKM seperti yang terjadi saat ini, camat mohon kerjasama dari segenap Pimpinan Pemerintahan Desa.”mulai Pak Kades, Sekdes, Kasun, BPD tokoh masyarakat tokoh ulama agama Pak RT Pak RW bersama-sama untuk menjaga terus melakukan langkah-langkah nyata dan kompleks dalam rangka menanggulangi penyebaran covid 19 ini,Karna pandemi lebih gawat, lebih keras.untuk selanjunya kegiatan seperti ini kami mohon yang hadir supaya menjaga diri sendiri menjaga keluarganya supaya kita jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bogangin Suratmin menyampaikan kalau Pemerintahan Desa Bogangin mengalami kekurangan struktur pemerintahan.”Kekurangan pada tahun ini kurang kami membuka lowongan pengisian perangkat desa dengan dasar Penjaringan dan Penyaringan mungkin pada bulan 4 kemarin kita sudah membentuk tim yaitu tim panitia pelaksana pengisian dan menghasilkan yang sesuai dengan harapan kita, hasil akhir kerja panitia selama kurang lebih 2 bulan lebih dan terakhir pada tanggal 15 kemarin setelah ujian diserahkan kepada desa dengan hasil-hasil yang sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang sudah dilaksanakan oleh para panitia,” terangnya.

Suratmin menambahkan, agar kedua perangkat yang baru dilantik untuk bekerja dengan niat yang ikhlas dan tulus dalam melayani maayarakat.”Alhamdulillah kami dapat melaksanakan tugas untuk tahun ini yaitu mengisi struktur Pemerintahan Desa Bogangin sudah terisi, tidak ada lagi kekosongan dan mudah-mudahan ini menjadi penunjang kita untuk ke depan dan pemerintahan kita menjadi lebih baik dengan yang ada, kita bisa melaksanakan sesuai dengan harapan untuk memajukan Desa Bogangin dan pelayanan”. tegasnya.
 

Berikut nama nama yang di ambil sumpah dan dilantik oleh Kepala Desa sebagai Perangkat Desa Bogangin1. Kasi Pemerintahan: Ichwan Rusdiana2. Kaur Keuangan: Yudha Prasetyo Hutomo, SH.

Reporterr: Adsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *