Spread the love

Opini – Metro Liputan7.com – Menurut penelitian ahli sejarah Presiden Soekarno itu sudah ingin dijatuhkan sejak tahun 1953 oleh CIA AS, karena mereka ingin menguasai SDA Indonesia yg melimpah dan pd akhirnya Soekarno berhasil dijatuhkan lewat peristiwa G/30/S/PKI, menurut ahli sejarah yg jujur bahwa Soeharto adalah dalang dibalik semua itu demi ambisinya menjadi Presiden, dan kudeta itu dgn Nama Supersemar, supersemar yg sgt super yg mengantarkannya menjadi Presiden.

Pada 12 Maret 1967 Soeharto ditetapkan sebagai Pejabat Presiden setelah pertanggungjawaban Presiden Soekarno ( Nawaksara ) ditolak MPRS.Dan luarbiasanya tidak sampai 1 bulan Soeharto diangkat sbg pejabat Presiden, Soeharto memberikan kontrak karya kpd Freeport selama 30 th yaitu pd 7 April 1967, Freeport memiliki saham sebesar 90,64 % , sedangkan Indonesia dgn kepemilikan saham hanya sebesar 9,36% dan royalti 1% , Freeport adalah perusahan asing pertama yg menandatangani kontrak dgn rezim orba di JKT dan inilah sebagai balas budi kpd AS karena ikut andil dlm menjatuhkan Presiden Soekarno lewat Isu/peristiwa G/30/S/PKI.

Tepat pada 21/12/2018 kepemilikan saham Indonesia atas PT.Freeport Indonesia ( PTFI ) menjadi 51%. PT Inalum resmi membeli sebagian saham PTFI, dengan begitu kepemilikan saham Indonesia atas PTFI meningkat, dari 9% menjadi 51%. Resminya pengalihan saham tsb ditandai dgn proses pembayaran dan terbitnya Izin Usaha Pertambangan Khusus Operasi Produksi( IUPK ) sebagai pengganti kontrak karya ( KK ) PTFI yg telah berjalan sejak th 1967 dan diperbaharui di tahun 1991 dengan masa berlaku hingga 2021.

Dan luar biasanya selama 51tahun Freeport berkuasa ( 1967 – 2018 ) saham untuk Indonesia hanya 9,36% dan tidak ada satupun Presiden yg berani terhadap PTFI, termasuk juga SBY. Dan satu2nya yg berani melawan PTFI hanyalah Presiden Jokowi.Pengkhianat.Selama 32 tahun Soeharto jelas telah menjadi pengkhianat bangsa dan negara, dia menjual Indonesia/tanah Papua seperti tdk ada harganya demi dia bisa berkuasa.

Presiden Soekarno menolak tegas Freeport berkuasa di Papua, lalu Presiden Soekarno dijatuhkan lewat isu PKI, lalu lewat surat sakti Supersemar Soeharto mengkudeta Presiden Soekarno dan Presiden Soekarno pun dibunuh secara perlahan.Meskipun Soeharto menjadi pengkhianat bangsa dan negara, tetapi sampai hari ini pemujanya cukup banyak, pemuja orba yg ingin bangkit kembali, mereka sama2 pengkhianat bangsa dan negara.

Pahlawan Presiden Jokowi yg dihina klemar klemer, plonga plonga, presiden sekelas lurah, bebek lumpuh, dll. Teryata seorang pemimpin yg sgt pemberani dan berhasil merebut saham Freeport 51% . Presiden Jokowi adalah pahlawan, yg kerjanya semata2 hanya demi kepentingan bangsa dan negara dan bukan kepentingan kekuasaannya.Seseorang yg bekerja ikhlas demi membangun dan memajukan bangsa dan negaranya, tidak pernah takut menghadapi resiko tinggi dan tidak memerlukan ucapan terima kasih dan orang itu adalah Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi selama menjadi Presiden, sampai hari ini, prestasi karya kerja nyata Presiden Jokowi itu banyak dan buktinya bisa dilihat sangat jelas.Tetapi bagi para pendengki dan pembenci Presiden Jokowi prestasi kerja karya nyata Presiden Jokowi ini hendak mereka hilangkan dan supaya masyarakat tidak tahu, terapi usaha mereka ini tidak pernah berhasil.

Presiden Jokowi terus menerus diserang hoax dan fitnah PKI, mereka ingin mengulangi kejatuhan Presiden Soekarno yg jatuh lewat isu PKI, tetapi gagal total.Hoax TKA China, hutang negara, kriminalisasi ulama, dibenturkan dgn agama, tetapi tetap gagal total dan Presiden Jokowi tetap berdiri dgn tegar.

Presiden Jokowi terus menerus diserang hoax dan fitnah, Presiden Jokowi terus menerus dihina, dicaci maki, direndahkan dan hendak dijatuhkan.Bagi mereka Presiden Jokowi itu tidak ada prestasinya sama sekali, karena mereka melihat dan menilai Presiden Jokowi dengan kedengkian dan kebencian, hati mereka buta hitam.

Dan bagi kami Presiden Jokowi itu pahlawan, karena kami melihat dan menilai karya prestasi kerja nyata beliau untuk bangsa dan negara Indonesia.Kita tetap harus waspada,Kita lawan mereka.Tetap percaya Presiden Jokowi.Tetap dukung Presiden Jokowi.

Journalist : Idham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *