Spread the love

Bojonegoro – Metroliputan7.com – Dalam rangka mengisi kekosongan empat jabatan Perangkat Desa, Pemerintah Desa dalam hal itu Kepala Desa Bareng Kecamatan Sekar melalui tim penjaringan dan menyaringan yang sudah di lakukan beberapa tahapan tahapan dan saat ini puncak ahir tahapan dengan melaksanakan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa di Pendopo Desa setempat.Selasa, (06/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Sekar Heru Wicaksi yang di wakilkan, Kapolsek Bareng AKP Nanang beserta anggota, Danposramil Lasminto beserta anggota, Kepala Desa Bareng Suprapto beserta perangkat, Petugas Kesehatan, Ketua BPD dan anggota, mantan perangkat yang sudah selesai jabatannya, RT/RW serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kades mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penjaringan perangkat desa, tahapan demi tahapan sampai dengan tahap titik terakhir di pelantikan.

“Alhamdulillah lancar tanpa ada halangan apapun, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak muspika baik Kecamatan Polsek maupun Koramil yang kemarin telah membimbing dari teman-teman panitia penjaringan perangkat desa dan memberikan dukungan keamanan untuk pengisian perangkat desa di Desa Bareng hanya ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan dan permohonan maaf kepada bapak ibu yang hadir pada siang hari ini,” sambutnya.

Kades menambahkan, Sumpah yang masih hangat yang di ucapkan merupakan sumpah untuk mengemban amanah sesuai dengan apa yang telah diucapkan.”Sumpah tadi jenengan harus bisa turut serta mendukung dari semua program-program pemerintah, khususnya di desa mbareng sesuai dengan apa yang di sampaikan dan di ucapkan waktu sumpah, sekali lagi intinya tanamkan pada diri kalian semuanya bahwasanya kita sekarang menjadi Abdi masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, dari pengabdian ini, semua perangkat masih muda-muda, harapanya untuk selalu semangat untuk bisa membantu dan mendukung Pemdes supaya pelayanan-pelayanan di masyarakat ini lebih bisa maksimal.”Kami yakin pada kalian semua, Kenapa? karena kalian semua masih muda dapat merasakan betapa susahnya betapa banyaknya pengorbanan, kalian dapat belajar dengan yang lain yang sudah senior senior, mungkin malam tidak tidur siangnya tidak makan tirakat supaya mencapai apa yang kita cita-citakan,” tegasnya.

Reporter: Adsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *