Spread the love

Surabaya – metroliputan7.com – Ditengah masa PPKM Darurat yang banyak dikeluhkan terkait perekonomian, Kapolsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Aryanto, hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan berupa beras.

Pemberian bantuan yang dilakukan pada hari Kamis (15/07/2021) tersebut, diberikan kepada masyarakat yang benar-benar merasakan dampak dari pandemi covid 19 yang bahkan telah merenggut banyak nyawa.

Pemberian bantuan dari Kapolsek Semampir tersebut, disambut antusias dan penuh rasa kebahagiaan oleh para penerimanya.Karena, mereka berfikir akan terkena razia PPKM Darurat. Malah sebaliknya, mereka mendapat bantuan berupa beras yang sudah dikemas.

Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto kepada awak media mengatakan, pemberian bantuan berupa beras tersebut, merupakan bentuk kepedulian dirinya atas nama pribadi maupun atas nama instansi Polri.

“Mereka semua adalah saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita. Mungkin hal ini tidak seberapa bagi masyarakat yang mampu, namun bantuan ini sangat berharga bagi mereka,” ucap Aryanto.

Aryanto berharap, selain dari instansi Polri, ada pihak-pihak lain, yang turut peduli terhadap masyarakat ini, yang notabenenya, benar-benar terdampak dari adanya wabah covid 19 ini, terlebih dalam segi ekonomi.

“Kita semua satu nusa, satu bangsa. Tidak ada perbedaan suku ataupun ras. Kita semua sama. Maka dari itu, ayo kita lebih peduli terhadap mereka-mereka yang sangat membutuhkan bantuan,” lanjut perwira dengan 1 melati di pundaknya tersebut.

“Semoga pemberian bantuan ini, dapat berkesinambungan dan merata kepada seluruh masyarakat yang terdampak karena adanya pandemi ini. Semoga bantuan ini, dapat berkenan bagi mereka,” pungkas Kapolsek Semampir.

Journalist : (RHM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *