Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia membagikan bantuan sosial untuk warga Kota Surabaya yang terdampak pandemi covid-19 saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bantuan yang diberikan berupa sembako.“Dalam kondisi PPKM Darurat ini kita berbagi atas kesulitan warga ya saat ini kondisi ekonomi tidak berjalan dengan normal maka kita membagi kan setiap hari kegiatan ke wilayah wilayah yang ada di surabaya,” ujar R. Mohammad Ali, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia. Kamis, 15 Juli 2021.

R. Mohammad Ali menambahkan, bahwa ratusan paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian LPKAN Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan.“Walau hanya sedikit, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna, bagi warga yang terdampak covid-19, dan dalam waktu dekat seluruh pengurus, anggota, simpatisan serta donatur LPKAN Indonesia juga akan membagi bagikan daging kambing ataupun sapi menyambut idhul adha. ” kata R. Mohammad Ali.

Paket sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk rasa saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.”Bantuan ini diberikan kepada warga yang betul-betul terdampak pandemi covid-19 saat PPKM darurat,” katanya.

Salah satu penerima paket baksos yaitu Nenek Salma (76), janda hidup seorang diri, yang kesehariannya berjualan keliling kampung disekitar daerah Kedungcowek, mengatakan, “Saya terharu mendapat bantuan ini. Terima kasih pak, bantuan ini cukup bermanfaat bagi saya,” kata Nenek Salma dengan mata berkaca-kaca.

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, juga menerima bantuan dari para donatur yang akan disalurkan bantuannya melalui DPP LPKAN Indonesia yang beralamat di Griya Ayuda Lt. 3, Jl. Raden Saleh 9B Kenari, Senen – Jakarta 10430, atau dapat menghubungi Call Center LPKAN Indonesia Tlp. 081231622828 – 081330893920, tandas R. Mohammad Ali.

Journalist : red/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *